18 Februari 2016

SAMYANG Challenge!

Hai semuanya!

Hari ini aku mau cerita tentang Samyang Challenge yang aku lakuin sama mbak dirumah kemarin. Kayaknya semuanya pasti udah tau ya Mie Samyang itu apaa, yang belum tau samyang adalah produk mie instant dari korea yang terkenal dengan rasanya super super super duper pedas, awalnya aku sedikit ngga percaya memang sepedes apasih rasanya, dan mikirnya ya sepedes-pedes nya masih bisa ditahan lah ya. Dan untuk pertama kali nya waktu itu nyobain punya temen waktu lagi di sevel dan.. ternyata..... rasanya...

PEDES BANGET! dan rasanya butuh background api sekarang juga #lahriz. Tapi, bener sih itu mie pedes banget tapi rasanya bikin nagihh jadi pedes-pedes enak gitu, rasa pedes nya beda pokoknya.


Sampaiii akhirnyaaa.... tiba-tiba aku pingin lagi makan samyang, dan karena aku liat udah banyak banget orang yang bikin samyang challenge, jadii ya kenapa aku ngga nyoba bikin samyang challenge dirumah sama mbak selagi kita gabut. Buat kalian yang mau beli mie samyang ini kalian bisa beli di 7-Eleven, disini udah pasti ada dan ada dua model ada yang berbentuk cup ada yang bentuk mie instant biasa. dan untuk harga juga berbeda :
-Bentuk Mie Instant biasa : Rp 17.500,-
-Bentuk Cup                      : Rp 21.000,-

Nah untuk warga Cibubur kalian bisa juga dapetin ini di supermarket Loka, tapi berhubung kemarin sedang habis jadi yaudah beli nya di sevel aja deh. Dan akhirnyaaa sampailahh ke Samyang Challenge, ngga ada peraturan apapun.. pokoknya yang sanggup ngehabisin bersih ya dialah pemenangnya. lucu nya adalah disini mbak menyediakan air yang sudah dikasih gula sebagai pengganti susu buat netralisir rasa pedesnya nanti, sedangkan aku ngga mempersiapkan apa-apa haha #rizkagaya #ceritanyakuat
tapi betul nggatau kenapa menurut aku kalo kita makan pedes trus di jedain pake minum itu malah bikin makin pedes, jadi aku lebih suka ngehabisin dulu apapun makanan pedes nya dan yaudah jadi ya aku tahan sampai sesanggupnya aku untuk nahan rasa si pedesnya itu.

Pas mulai makan, awalnya masih it's okey lah dan kebetulan kita berdua memang suka pedes, buat ukuran porsinya itu juga lebih banyak ya daripada porsi produk mie instant yang ada di Indonesia. Dan sampai akhirnya beberapa detik kemudian... kita udah mulai ngerasa lidah kebakar, udah mulai keringetan, dan yang pasti muka langsung jadi merah, disini mbak udah beberapa kali di jedai sama minum air gula, sedangkan aku... yes call me superhero #lah karenaa aku belum nyentuh air sedikit pun, seperti yang aku bilang sebelumnya aku nggasuka kalo lagi makan pedes di jedai minum karena aku ngerasa itu akan membuat terasa jadi lebih pedas,

Dan akhirnyaaa setelah penuh lembaran tissue, bibir jadi super merah, dannnn juga keringetan yang bercucuran..
 guess what!! yazz i'am the Winner!! wuhuuu.. jadi aku berhasil menghabiskan mie samyang tersebut sampai habis tanpa minum sedikit pun, dan aku juga kaget sama diri aku sendiri kenapa aku bisa.. tapi jangan tanya haha setelah itu aku minum air di tempat minum yang ukuran 1 liter dan yes aku ngehabisin 1 liter air itu dalam beberapa detik aja, dan setelah itu aku ngerasa bibir sama lidah itu kelu kaya kebal gitu hahah nggatau kenapaa and  here we go for the pict! maaf ya kalau fotonya kurang bagus karena ini aku ambil pake app snapchat kemarinn


Jadiiiiii, selamat mencoba! buat yang suka pedes kalian harus coba ini! dan buat yang penasaran rasa pedes nya itu kaya apa juga selamat mencoba ya!

Love, R:)


8 komentar:

  1. Balasan
    1. PEDES bgt! tp enak yaa bikin nagih:"" seru kali ya kita challenge ber 4

      Hapus
  2. samyang itu terkenal dari film korea atau apa ya ?

    BalasHapus
  3. mbak mau tanya, untuk samyang yg di loka cibubur sertifikat halalnya kan hanya di pajang, tidak di tempel di produknya, apakah halal, saya juga beli di loka

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. jadi penasaran, kayaknya cocok buat chalenge 1 keluarga

    BalasHapus
  6. Yang mau samyang di daerah palembang bisa hubungin di line/instagram sagolstore ya,makasih

    BalasHapus