10 Februari 2016

SAGAMI Japanese Cuisine

Hai semuanya!





Kali ini aku mau nge review SAGAMI Japanese Cuisine yang ada di mall AEON BSD. lagi-lagi awal mula makan disini itu adalah karena rekomendasi dari ayah yang katanya SAGAMI itu adalah tempat makan spesialis untuk mie soba dan kata ayah sih di jepang terkenal. Ohiya bukan  berarti ngga ada menu lain selain mie soba yaa, ada.. tapi best seller nya disini itu adalah mie soba nya. 
bener aja.. pas masuk ada tulisan poster besar " No.1 Soba Restaurant From Japan". nah langsung aja aku kasih review ya.. untuk tempat nya sendiri itu nyaman dan mereka semacam model open kitchen gitu jadi kita bisa melihat proses persiapan pembuatan makanannya. Untuk makanannya sendiri aku pesan sesuai rekomendasi dari mereka yaitu "Beef soba" dan pesanan lainnya yaitu ada Spicy Beef Udon, Salmon Tuga Mayonnaise Roll, dan Gyu Sukiyaki Nabe Teishoku. Untuk service nya  juga mereka oke dan ramah banget, dan untuk harga menurutku standart sesuai dengan porsinya yang besar. 

- Beef Soba (Must Try)
untuk rasanya itu enak banget, kuahnya itu jernih terus ringan pokoknya gurihnya dan rasa segernya itu ada. Memang benar mie soba nya itu enak banget dan lembut. here we go for the pict !




- Salmon Tuga Mayonnaise Roll
rasanya enak selayaknya sushi roll, hanya saja untuk nasi nya itu cukup padat sedikit hampir menyerupai ketan tapi overall enak kok dan disini ada taburan biji wijennya jadi buat kalian yang ngga suka sama wijen aku ngga recommend untuk pesan menu ini, here we go for the pict !


- Spicy Beef Udon (Must Try)
Buat yang suka pedes! aku recommend banget untuk nyobain inii, rasanya tuh enak banget, rasa dari pedesnya itu beda dan enak banget ada rasa gurih di campur dengan ada rasa manis nya juga tapi pedes, pokoknya  ini enak. Here we go for the pict !


selain itu, untuk minum aku juga nyobain "matcha milk shake" nya, overall sih enak tapi agak sedikit manis buat aku. here we go for the pict !


Nah, silahkan mencoba buat kalian yang ingin mencoba! SAGAMI Restaurant untuk saat ini bisa kalian temuin di dua tempat yaitu di plaza senayan dan di aeon bsd. selamat mencoba !

all pictures taken by me
Love, R :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar