14 Februari 2016

HOT STAR Large Fried Chicken

Hai semuanya!


hari ini aku mau ngasih sedikit review untuk Hot Star! sebenarnya setiap ke food court pim 1 aku udah sering banget ngeliatin dan ngelewatin ini, penasaran sih.. terus sering juga ngeliat orang-orang membawa potongan ayam berukuran besar dengan bungkusan berwarna biru, tapi enggatau belum sempet aja buat nyoba nah akhirnya aku baru kesampean nyoba hari ini yeay! langsung aja ke review nya ya.

nah disini aku memesan combo meals chicken bite, kenapa aku pesan ini karena aku agak sedikit males pas mbak nya bilang untuk yang large fried chicken nya itu masih ada potongan tulangnya, jadi aku pesan yang simple dan ngga repot untuk di makan nya nanti. Untuk rasa, seperti biasa aku pesan yang best flavors nya dan pilihanku jatuh ke rasa original dengan sedikit rasa pedas. Sebenernya aku tertarik untuk mencoba rasa BBQ nya, tapi ternyata untuk rasa itu dia berupa saus gitu bumbu nya  karena kebetulan hari ini aku lagi pakai baju warna putih.. jadi daripada takut berantakan makannya aku lebih memilih untuk rasa original nya aja.


- Combo Meals Chicken Bite (Must Try)
Potongan daging ayamnya itu sendiri tebel banget dan tepung nya itu enaak, rasa gurih nya juga pas dan aku ngga nyesel pesen ini karena makan nya gampang banget dan ngga repot walaupun aku cukup penasaran makan potongan daging ayam yang masih utuhnya itu hehe. Untuk rasa pedas nya juga kamu bisa request mau pedes banget atau sedang, nah karena aku pesan nya yang paket jadikan udah dapet minum nya juga, dan minum nya itu juga bisa kamu ganti dengan pilihan 8 rasa teh yang disediakan. Untuk harga jujur menurutku ini agak pricey ya..mungkin next time aku akan beli chicken bite atau large fried chicken nya aja. here we go for the pict!



ini enak banget dimakan masih panas-panas, rasanya itu crispy, potongan daging ayamnya juga tender, dan ditambah rasa gurih pedes nya. Nah! buat kalian yang belum coba, selamat mencoba!

all pictures taken by me
love R;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar