25 November 2016

Dum Dum Thai Tea di Cibubur??


Buat yang suka dan penggemar thai tea, kalian harus coba Dum Dum Thai Tea yang letaknya itu ada di Cibubur Junction, di bawah depan hypermart. Sebenarnya kalo ngomongin Thai Tea di dunkin donuts itu juga ada cuman kalo di dunkin donuts itu Thai Tea nya rasanya lebih sedikit pahit. Nah kalo Dum Dum Thai Tea ini, Thai Tea nya enak banget manisnya juga pas, bahkan kalian bisa minta less sugar atau normal untuk gula dan iced nya. untuk menu nya sendiri juga mereka ngga terlalu banyak mereka cuman punya empat pilihan rasa, tapi best seller nya nya yaitu :
  • Dum Dum Thai Iced Tea
  • Dum Dum Thai Ice Green Tea
kalo untuk segi rasa oke banget, apalagi yang penggemar Thai Tea dan susah nyari Thai Tea yang enak dimana terutama di daerah Cibubur, kalian bisa coba Dum Dum Thai Tea ini. Buat harganya juga ngga terlalu mahal sekitar Rp 20.000 - Rp 24.000 dengan ukuran size yang cukup besar. 

Here we go for the pict! 









































Untuk rasa yang Dum Dum Thai Ice Green Tea aku kurang suka walaupun ini menjadi salah satu menu best seller mereka, karena aku kira rasanya kaya matcha gitu tapi ternyata engga dan rasanya jauh banget dari matcha. Rasanya lebih ke teh susu biasa tapi bedanya jauh lebih pahit aja, dan lebih enak si thai tea nya ya menurutku

here we go for the pict!


Nah segitu aja review dari aku, semoga cukup informatif terutama untuk kalian yang tinggal di daerah Cibubur.


Love, R:)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar