9 Februari 2016

Yeay for The Ice Cream

Hai!
hari ini aku mau sedikit ngasih review salah satu toko ice cream di Jakarta  yang terkenal dengan cookies dragon nya yaitu Freeze! mungkin kalian juga udah familiar ya sama salah satu toko es krim ini, buat kalian yang belum tau, jadi  Freeze ini mereka membuat ice cream  nya itu langsung ketika ada orderan dari customer, jadi bisa dibilang fresh ice cream ya .. selain itu, mereka juga terkenal sama "cookies dragon" nya yaitu di mana cookies nya dikasih gas nitrogen sehingga jadi beku gitu kaya es nah saking dinginnya ketika di makan akan mengahasilkan apa ya kaya semacam asep gitu kali ya? ya pokoknya itulah ya.. makannya dikasih nama "cookies dragon" dan untuk cookies nya itu sendiri kalian bisa pilih mau oreo atau cookies choco chips, tapi untuk review kali ini aku bakalan fokus ke ice cream itu nya sendiri.
Freeze punya berbagai rasa ice cream yang ditawarkan.., tapi waktu pertama kali pas mau nyoba itu aku nanya untuk best flavour nya itu apa dan akhirnya aku memilih untuk pesen "Charlie & Cheesecake Factory" setelah ice cream nya jadi.. wah aku sedikit kaget karna aku kira porsinya itu kecil ya semacam mini cup, tapi ternyata walaupun mereka pake mini cup tapi untuk porsi ice cream nya itu sendiri cukup banyak sampai melebihi ukuran cup nya, dan langsung dapet nilai plus dari aku  sendiri karna okelah untuk ukuran porsi sesuai dengan harganya. Selain itu, gemes banget karena ada topping nya yaitu mini pretzel dan potongan buah peach dan strawberry.

-Charlie & Cheesecake Factory (Must try)
Untuk rasanya itu enak banget karena ngga terlalu manis dan nggabikin enek, rasanya itu kaya susu dancow! nah kurang lebih rasanya kaya gitu tapi jauh lebih enak karna ada rasa cheese nya juga apalagi pas di combine sama potongan buah dan mini pretzel nya itu cocok banget rasanya.

here we go for the pict!




Beberapa hari yang lalu, untuk kedua kalinya membeli ice cream di sini lagi dengan mencoba rasa yang berbeda. Tadinya sih tetep pingin pesan dengan rasa sebelumnya, tapi kayaknya seru ya buat nyoba rasa yang lain.. dan akhirnya memutuskan untuk memesan "Black & White" yaitu ice cream vanilla dengan ditambah potongan biskuit oreo! sebenarnya alasan kenapa pilih rasa ini adalah karena ada oreo nya sih.. yes! i'm the biggest fans of oreo cookies!!

-Black & White
untuk rasa ini kalian akan mendapatnya topping biskuit oreo dan biskuit rasa kacang, nah untuk rasanya sendiri sebenernya aku suka, tapi terlalu manis dan lama-lama apa ya rasanya sedikit  ngebosenin jadi aku ngga menghabiskan untuk ice cream rasa ini, yang pasti aku menghabiskan semua biskuit oreo nya tanpa sisa..

here we go for the pict!



segini aja untuk review aku kali ini, dan selamat mencoba untuk  rasa ice cream yang kalian suka!

all pictures taken by me
Love R:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar