16 Februari 2016

Origin Alley di Cibubur serba pink ?

Hai semuanya!

Hari ini aku mau ngasih review untuk Origin Alley di Cibubur!! sebenarnya aku juga nggatau sih ini tempat apa.. berawal penasaran karena waktu lagi di Keibar ngeliat tempat ini yang terlihat super soft dari luar. Origin Alley ini ada disebelah persis Keibar, dan sebelah persis Bale rasa (kalau yang warga cibubur pasti tau kok) jadi dia di tengah-tengah antara keduanya.

Pertama kali masuk kesini itu sempet ngerasa seneng #lohriz
karenaa isinya semua serba warna pink soft! my favorite colour hehe. Lucuu karena dekorasi nya itu semua serbah warna pink dari mulai kursi, hiasannya, bunga-bunga nya pokoknya semuanya. Langsung aja ya ke makanan nya.. aku kesini sama sahabat-sahabat aku dan sebenarnya ngga janjian tapi ngga sengaja kita semua pesen makanan manis  nyaa! disini kita pesen "Kue cubit variasi", "Es krim goreng", "Pancake red velvet", dan "Lava cake".

-Kue Cubit Variasi
Not bad buat rasanya tapi rasanya bedaa sama yang kue cubit abang-abang, disini untuk adonan dan rasanya agak lebih mirip mini pancake gitu pokoknya beda deh kue cubitnya, nah namanya kan kue cubit variasi jadi kue cubit nya punya 6 variasi rasa, ada coklat dengan topping kacang, ada taro dengan topping choco chip, ada red velvet dengan topping oreo, ada green tea dengan topping sereal, ada original yang satu dengan topping pisang dan yang satu dengan topping keju, dari enam rasa adonan itu yang aku suka rasa taro sama original nya aja, dan rasa yang paling aneh itu yang coklat.. nggatau rasanya seperti ada yang kurang.
here we go for the pict!



- Pancake Red Velvet
Udah ketebak dari namanya yang pasti pancake nya itu warna merah.. dan diluar bayangan aku sih, aku kira adonan pancake itu ya semacam adonan pancake yang tebal tapi ternyata jadi nya itu adalah pancake nya tipis seperti kulit durian pancake.. nah di dalam nya itu ada whipped cream yang sudah dicampur dengan oreo dan disajikan dengan one scoop ice cream, rasa nya biasa aja aku kurang suka karena model pancake nya seperti ituu. Here we go for the pict!


- Es Krim Goreng 
Untuk rasa es krim gorengya itu enak, es krim nya sih yang  bikin enaak. Nah kalian bisa piih es krim nya mau rasa vanilla atau chocolate tapi aku saranin yang vanilla lebih enak. here we go for the pict!


-Lava Cake 
Pertama-tama ini adalah makanan yang paling lama ditunggu.. dan sedihnya penampilannya ngga sesuai ekspetasi.. tekstur nya itu aneh dan ukurannya agak kecil menurut aku. Selain itu, pas dipotong juga ngga ada lava chocolate nya. Untuk rasa sebenernya aku akuin ini enak loh beneran deh ini enak tapi tekstur kue nya yang aneh untuk rasa juga ini enak rasa coklatnya itu creamy dan berasa.Yang paling lucu dari lava cake ini adalah ... ini kan makanan manis ya.. tapi untuk hiasannya mereka pake daun parsley (???) asli ini ngga nyambung banget dan sempet jadi bahan tertawaan karena ini super lucu. Akan jauh lebih baik kalau mereka pake daun mint atau potongan buah strawberry diatas nya.. itu jauh lebih cocok kebanding daun parsley.. ngga percaya? here we go for the pict!


perhatikan dan liat baik-baik daun hiasan yang digunakan:" itu yang hijau-hijau diatasnya adalah daun parsley:( aku juga ngga ngerti kenapa mereka pakai itu untuk hiasannya. 
nah segitu aja review Origin Alley dari aku, selamat mencoba ya!

All pictures taken by me
Love R:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar