16 Februari 2016

Lemongrass

Hai semuanya!

Hari ini aku mau ngasih review untuk Lemongrass Restaurant! yes!! siapa yang nggatau tempat makan yang lagi super hits inii, kayaknya ini juga deh salah satu jadi penyebab bogor ramai yaa sekarang.. karena Lemongrass itu adanya di bogor, untuk lokasi lebih tepatnya ada di sebelum RS.Azra. Karena kebetulan hari ini aku lagi hangout sama sahabat-sahabat aku disini jadi sekalian aja aku buat reviewnya..

Super duper lucu banget itu review yang pertama akan aku kasih tau ke kalian untuk tempat ini, tempatnya itu bagus, sangat bersih, nyaman, dan penuh warna. Karena dekorasi tempat ini bagus dan ngga ngebosenin mata, banyak banget spot-spot bagus buat dijadiin foto disini, jadi aku sangat mengrekomendasi tempat ini kalau kalian mau foto-foto cantik atau hangout cantik sama temen-temen kalian atau sama pacar kalian. Okey! next for the food.. langsung aja ya untuk makanannya itu disini aku akan nge review empat makanan, ada "Potato wedges", "Fish balls soup", "Chicken hainan", dan "Chicken Roasted Hainan".

-Fish Balls Soup
kenapa pesen ini? karena ada cap chef nya yang bertanda adalah bahwa ini recommended. Tapi ternyata untuk rasa menurut aku biasa aja, kalo kalian pernah makan kuah mie ayam.. nah rasa kuahnya kaya gitu, makan ini itu rasanya kaya makan mie ayam tapi bedanya ngga ada mie nya, jadi hanya kuah, potongan daging ayam, sayur sawi, bawang daun, dan yaitu ada tambahan beberapa bakso ikannya. here we go for the pict !




-Potato Wedges (Must Try)
menurut aku.. ini sih yang paling enak dari semua yang kita pesen..it's true! never go wrong with potato wedges right?? ini udah pasti sih rasanya enak dan cocok banget buat jadi cemilan sambil ngobrol sama temen-temen kamu. dan lumayan banyak juga potongan kentangnya jadi ini oke sih.


-Chicken Hainan 
Nah disini aku akan nge review dua chicken hainan yang satu ayamnya direbus dan yang satu ayamnya di panggang. Untuk rasa not bad kok tapi aku lebih suka nasi hainan buatan mamahku.. no judge but true rasa nasi hainan buatan mamah lebih mirip yang seperti aku makan di singapore, jadi itu alasan kenapa aku bisa bilang lebih enak buatan mamah hehe. Rasa nasi hainan disini seperti rasa nasi uduk dan untuk ayamnya aku lebih suka yang dipanggang dibandingkan yang direbus. Tapi overall cukup enak kok dua-duanya .

                                                                 

                                                                   
Menurutku, disini untuk rasa makanan nya biasa aja namun ya not bad kok, untuk harga juga ngga terlalu mahal standart. Jadi aku sangat mengrekomendasi tempat ini untuk kalian yang mau foto-foto cantik atau semacamnya karena tempatnya emang juara lucunya tapi untuk makanannya itu sendiri biasa aja. Nah segini aja review dari aku untuk Lemongrass, sekali lagi aku mau bilang kalo review ini menurut aku ya karena setiap orang punya selera yang berbeda-beda jadi buat kalian yang belum mencoba, selamat mencoba!

psst jangan lupa charge hp atau bawa kamera kalian, karena begitu sampai disini pasti kalian mau langsung foto di spot spot tertentu, Love R:)

All pictures taken by me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar