10 Februari 2016

Sushi di Cibubur ??

Hai semuanya!
Hari ini aku mau nge review tempat makan sushi di Cibubur! (yeay?)
sejujurnya seneng banget karena sebagai warga Cibubur akhirnya aku  menemukan tempat makan sushi yang menurutku rasanya itu lebih enak dan worth it dibandingkan sama tempat-tempat makan sushi yang udah ada sebelumnya di Cibubur.
jadi.. sebenernya tau tempat ini dari ayah dan ayah itu dapet rekomendasi dari temennya yang emang suka makan gitu jadi tau deh tempat makan yang enak dimana aja #ribetya

Nah! nama tempatnya adalah Kinnoki Sushi, untuk tempatnya terletak di ruko perumahan Citra Grand lebih tepatnya sebelah nya persis tempat makan Umaku (kalo yang orang cibubur pasti tau kok). aku sendiri udah beberapa kali makan disini dan percayalah..waktu pertama kali makan disini kita pesan semua sushi roll yang ada, iya tau emang ngga ngerti lagi tapi yaudahlah emang dasar keluarga doyan makan ...#ehe. Langsung aja ke reviewnya ya, untuk rasanya sendiri itu overall enaaak dan seru nya disini itu adalah disediain free snack jadi kita bisa ambil free snack sambil nunggu makananya datang karena  memang agak sedikit lama nunggunya mungkin karena keterbatasan chef kali ya makannya disediain snack tersebut. Dari semua sushi yang aku makan aku langsung suka banget sama "Kinta Sushi Roll" dan "Sashimi Veggie Salad" yang lain juga enak2 tapi ada juga yang biasa aja dan ada juga yang ngga aku suka. Dan juga! yang terpenting adalah harga makanan disini murah-murah kalo kalian ngga percaya bisa cek sendiri dan untuk isi sushi roll nya itu mulai dari 3 pieces - 8 pieces.

-Kinta Sushi Roll (Must Try)
yes for this one! untuk sushi ini, dia rumput lautnya digoreng dan dalemnya tuh isinya ada potongan tuna, kebayang kan jadi ada crispy2nya gitu rasanya.. duh enak banget sih aku suka banget sama kinta sushi roll ini, dan wajar juga kenapa aku bilang enak karena ternyata kinta sushi roll ini juga recommended di menu nya, dan isinya 8 pieces. here we go for the pict!


-Sashimi Veggie Salad (Must Try)
untuk rasa salad nya sendiri itu enaaaaak banget, rasanya tuh bener-bener fresh, seger, dan yang paling aku suka adalah di salad ini  potongan ikan salmon dan tuna nya itu banyak. Selain warna salad nya yang cantik, dressing salad nya juga enak  aku bahkan bisa habis satu porsi sendiri untuk salad ini. Here we go for the pict !


-Leo Sushi Roll
menurut aku, rasanya sih biasa aja cenderung aneh malah..aku kurang suka sama rasanya nggatau rasanya seperti apa ya kurang pas. Aku mencoba untuk makan tanpa soyu rasanya ya so so lah dan setelah aku coba makan dengan soyu rasanya makin aneh menurutku, so here we go for the pict!


nah segini aja review dari aku, silahkan buat  kalian yang ingin mencoba makan disini! ohiya untuk rasa ini semua menurutku ya kembali lagi ke masing-masing, karena setiap orang punya selera yang berbeda-beda. Selamat mencoba!

all pictures taken by me
Love, R:)

1 komentar:

  1. Kak, kalo bisa di sertai dgn harga yaa 😊 makasihh 😊 wakakakakak

    BalasHapus