3 Februari 2016

Do Something New

Hai semuanya!
okey sebenarnya mencoba untuk membuat blog itu udah lama. Sebelumnya, aku mencoba untuk membuat semacam short story yang aku buat di blog ini tapi sayang aku ngga melanjuti cerita tersebut yang padahal alhamdulillah dapet respon yang bagus pada saat itu. Dan! di tahun 2016 ini aku ingin mencoba sesuatu yang baru dan aktif dalam hal itu, salah satunya dengan mengisi blog ku ini dengan sesuatu hal yang baru yaitu semua tentang makanan! let's say i'm a new bie heree:3 aku nggabisa bilang ini akan menjadi food blog tapi! aku akan coba memberikan informasi dan sharing dengan  memberikan review makanan-makanan yang aku coba (alasan sih padahal emang doyan banget makan). Selain itu aku juga akan sharing ke kalian resep-resep yang pernah aku buat sebelumnya dan mudah juga jadi kalian bisa coba di rumah, but no judge ya! aku emang engga jago banget masak tapi aku suka banget sama masak, meskipun ya hasilnya kadang enak kadang engga #true.
Aku harap blog ini akan menjadi hal yang menarik untuk terus diikuti dan sedikit bisa membantu kalian :)
i'll see you soon on my next post!

Love R:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar