1 Desember 2016

Cibubur Ada Sate Taichan?


Halo semuanya, hari ini aku mau review sate taichan  (ALA OMA)  yang ada di Cibubur. Taichan ala oma ini memang belum lama buka ya di Cibubur, awalnya aku tau karena mereka punya akun instagram dan nge follow instagram aku. Aku juga kurang tertarik sih awalnya buat mencoba taichan ala oma ini tapi karena kepo dan beberapa kali muncul di instagram jadinya penasaran juga. Untuk lokasinya aku kurang tau pasti ya karena aku pesen pake gojek tapi kalian yang mau coba ke tempatnya bisa langsung cek aja di akun instagram mereka yaitu, (IG: taichan.cibubur)

Disini aku pesan dua menu yaitu sate taichan biasa dan sate taichan meler, kalo sate taichan meler itu jadi sebelum dibakar si ayam nya ini diolesin dulu pake sambel taichan nya baru dibakar. Nah untuk harganya :

Sate Taichan biasa  : Rp 20.000 (belum termasuk lontong)
Sate Taichan meler : Rp 23.000 (belum termasuk lontong)
Lontong                  : Rp   4.000        

Untuk rasa, menurut aku pribadi ya cukup enak, tapi emang yang sate taichan meler lebih gurih dan lebih pedes gitu sih rasanya, mungkin karena sebelumnya udah diolesin sambel nya juga kali ya, untuk ukuran potongan ayamnya engga sama, ada yang besar dan ada yang kecil.
Bukan favorite aku sih memang, tapi mungkin lain kali kalo lagi iseng aku bakalan pesen lagi disinii
ohiya! buat kalian warga cibubur yang nyari samyang, nah disini mereka juga nyediain samyang di menu nya, jadi kalo kalian males beli online atau susah cari samyang, nah kalian bisa langsung aja dateng dan makan samyang disini


here we go for the pict!
Sate Taichan Meler

Sate Taichan Biasa


Nah, segitu aja review dari aku, selamat mencoba!

Love, R :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar