1 Desember 2016

Mcflurry Rasa Rujak


Hai Semuanya, hari ini aku mau nge review  es krim dari salah satu tempat makan fast food yang pasti semua orang udah tau yaa, yaituu Mcflurry dari Mcdonald! Sebenarnya aku udah coba ini dari sebulan yang lalu tapi aku baru bikin reviewnya sekarang, mcflurry ini memang salah satu es krim kesukaan aku sih biasanya aku pasti beli yang mcflurry milo ituu, dan juga sepertinya memang banyak ya yang suka dengan vanilla ice cream Mcdonald ini

Nah kalian tau engga sih kalo mereka itu ngeluarin rasa baru ? ada dua rasa baru yaitu mcflurry rasa rujak pedas dan mcflurry rasa markisa.. awalnya aku kurang percaya karena kayaknya kombinasi yang kuras pas ya vanilla ice cream dicampur rujak.. rasanya kaya apa..

Dann karena penasaran akhirnya aku langsung ke Mcdonald di Cibubur buat beli mcflurry rasa rujak pedas nya, untuk rasanya ternyata diluar dugaan aku sih ya.. rasanya itu Enak! dan engga se aneh yang aku bayangin sebelumnya. Jadi, es krim vanilla diatasnya dikasih saus mangga pedas dengan ditambah serbuk-serbuk crispy sehingga rasa es krim nya jadi bertekstur, saus mangga nya itu sih yang bikin enak ya menurutku , rasanya tuh seger, manis tapi ada pedas nya sedikit pokoknya enak untuk saus mangga nya, rasa pedas nya juga lebih terasa di tenggorokan gitu panas nya dan itu berlangsung sementara. Pokoknya aku suka banget sama mcflurry rasa rujak pedas ini soalnya rasa nya itu unik dan enak, aku pasti bakal beli lagi walaupun rumor nya susah sekarang untuk dicari, ada yang bilang engga semua Mcdonald nyedian es krim ini, tapi ini cukup oke kok buat kalian cobaa,

so, here we go for the pict!


Nah, yang kedua Mcflurry rasa markisa, sama seperti mcflurry rasa rujak pedas bedanya sausnya pakai saus rasa buah markisa. Rasanya menurut aku kaya redoxon.. yang sering minum redoxon pasti udah kebayang deh rasanya kaya gimana.. aku kurang suka sama rasa ini, karena engga cocok aja di lidah aku terus apa ya menurut aku rasanya aneh dan engga se enak rasa si rujak pedas, tekstur saus nya juga beda ya, kalo si rujak pedas punya dia agak heavy trus lebih thick, tapi kalo saus markisa nya dia lebih cair dan light gitu kurang lebih sama kaya saus strawberry tekstur nya.
maaf sebelumnya karena aku engga foto si mcflurry rasa markisa ini soalnya waktu itu udah cair banget dan kurang menarik aja untuk di foto

Nah segitu aja review dari aku untuk dua rasa baru mcflurry ini, buat yang penasaran langsung aja dateng ke Mcdonald terdekat dan semoga dua rasa ini tersedia ya, selamat mencoba!

Love, R:)



1 komentar:

  1. Tisino Tisino Titanium bolts | Titanium Art
    Tisino Titanium bolt. Type: Ceramic Type. titanium anodizing Type: titanium mesh T-12. Type: Steel Type. Type: Hanging type: T-12. titanium exhaust wrap Type: T-12. ford fusion titanium 2019 Type: titanium ranger T-12.

    BalasHapus