26 November 2016

Imperial Kitchen Punya Menu Baru ?


Siapa sih yang engga tau Imperial Kitchen? tempat makan asia cuisine ini memang cukup jadi salah satu tempat yang favorite untuk kalangan banyak orang. Selain dim sum nya yang enak, disini juga menu nya cukup variatif. Dari mulai makanan ringan sampai makanan berat nya itu ada.

Nah, ternyata Imperial kitchen sekarang punya menu baru yang berbahan dasar mie. Namanya adalah "Mie Seafood Dengan Kuah Asam". Sebelumnya Imperial Kitchen memang sudah punya menu lain yang berbahan dasarkan mie, namun yang membedakan menu baru ini adalah mie nya berkuah dan kuah nya engga di pisah seperti menu mie lainnya yang tersedia di Imperial Kitchen.

Mohon maaf sebelumnya karena aku lupa foto wujud asli makanannya tapi aku akan kasih review untuk porsi dan rasanya. Untuk porsi ini banyak.. mie nya itu banyak dan aku suka karena dia mie nya yang mie keriting tipis gitu kaya model mie di mie ayam cina, trus juga ada potongan seafood nya seperti cumi dan udang. Nah untuk rasanya itu lebih ke asam manis, tapi memang rasa kuah nya lebih dominan ke asam. Hampir mirip dengan rasa kuah tom yum bedanya rasa kuah nya itu walaupun asam tapi tidak pedas.  Jadi buat yang engga suka rasa kuah asam mungkin aku engga akan recommend ini untuk kalian. 

berhubung menu ini memang tidak pedas, cenderung ke asam dan manis jadi aku request untuk dibikin lebih pedas yang pada akhirnya mereka memberikan extra potongan cabai iris ke dalam nya. 

Jadi! langsung aja di coba buat yang penasaran dengan rasa menu baru di Imperial Kitchen ini 

here we go for the pict! ini sebenernya sneak peek dari menu nya aja sih



Selamat Mencoba! 

Love, R:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar