25 November 2016

Cupbop Korean BBQ in a Cup


Rice Bowl ala korea di Jakarta? 

Cupbop! Cupbop adalah tempat makan yang menurut aku itu semacam rice bowl ala korea yang baru buka di Jakarta tepatnya di Mall Gandaria City. Tempatnya memang tidak terlalu besar namun pilihan menu rice bowl yang ditawarkan cukup banyak dan ada berbagai macam side dish nya juga, untuk harganya juga engga terlalu mahal sesuai dengan porsi yang diberikan. yang menjadi best seller dan favorite nya itu adalah B-Bop. Nah B-Bop itu isinya daging si korean BBQ nya itu, tapi kalo aku sendiri pesennya itu yang Toc Toc Bop spicy chicken gitu. 

Disini, kamu bisa pesen rasa pedes nya sesuai level yang kamu inginkan, level nya cukup banyak dari level 1-10. Cuman kalo kamu emang suka pedes, saran ku pilih level 6 ke atas karena baru berasa pedes nya. Aku juga tau ini setelah konsul dulu gitu sih sama mas nya disana. Dan akhirnya aku memilih level 8 untuk tingkat kepedasan nya, Untuk level 8 itu sendiri rasa pedes nya menurut aku biasa aja maksudnya pedas nya terasa tapi masih bisa aku makan. Bahkan, temen aku yang lainnya pesan level 6 dan itu engga pedas sama sekali. 

Nah, untuk porsinya lumayan banyak sih buat nasi nya dan juga sayur selada nya. jadi buat kamu yang engga suka sayur mungkin bisa cek cek dulu siapa tau bisa request buat ngga pake sayur. buat rasa cukup enak walaupun mungkin lain kali kalo aku makan disana, si rice bowl ini engga akan aku aduk walaupun cara makan itu di rekomendasikan sama mas nya. 

Jadi!! buat kamu yang penasaran sama rice bowl ala korea satu ini, langsung aja dateng ke tempatnya di Mall Gandaria City 

so, here we go for the pict! 



Selamat mencoba!
Range harga Rp 30.000- Rp 50.000/porsi 

Love, R:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar